Rx King yang harus pergi

Rx king 1994

Salah satu motor idaman pada masa kecil, yang pada akhirnya mampu terbeli ketika saya baru menikah. Motor ini harus terjual dikarenakan hal yang tak terduga, sayang memang tapi mau bagaimana lagi, kebersamaan ini harus cukup sampai disini.

Pagi ini saya menangis ketika menghidupkan motor dengan ciri khas dua tak ini, sungguh berat rasanya, tapi mau atau tidak harus rela melepasnya. Begitulah hidup ini, semua hanya titipan kapan saja Tuhan bisa mengambilnya dan saya harus rela.

Motor yang sudah genap 6 tahun bersama saya ini harus pergi, dan saya yakin suatu ketika Tuhan akan memberikannya yang lebih, ikhlas dan sabar saja yang harus saya lakukan saat ini. mungkin beberapa tahun kedepan saya akan melihat lagi postingan ini. Dan semoga akan lebih baik dimasa itu. Aminnnnn

Tinggalkan komentar